Selasa, 19 Juni 2012

Beasiswa....

huft...rasanya kalo denger kata beasiswa aku cuma bisa menghela nafas doang...gimana enggak...sekarang itulah hal yang bener2 aku inginkan...kembali menjadi mahasiswa..di kampus...kuliah..belajar...huaahhh.... kangen kampus...cm kok rasanya susah banget ya dapetnya...aku ga mau si kuliah di Luar Negeri...lebih pengen di dalam negeri aja...cuma sepertinya beasiswa yang ada hanyalah untuk PNS dan calon dosen... sedangkan untuk warga umum macam aku...hmm...hanya ada beasiswa ke luar negeri...haiiisshshhh...selain susah dapetnya...aku jg terkendala masalah bahasa...aku ga terlalu bagus bahasa inggrisnya...jadi memang tidak pernah sedikitpun melirik yang satu ini...

Tapi aku seneng..hari ini dapet info bahwa salah seorang temanku mendapatkan beasiswa FullBright ke USA...waw...keren...hmm...bener kata seorang bijak...dimana ada usaha...disitu ada jalan...entah kenapa aku jadi semangat...dia mendapat beasiswa luar negeri...luar biasa...aku yang begini harusnya bisa dong dapet beasiswa dalem negeri...hmm...satu kata....SEMANGAT...

stop dreaming start action...